Jumat, 26 Maret 2010 19:09 WIB News Share :

Andi Kosasih serahkan diri karena malu

Jakarta–Buronan kepolisian Andi Kosasih akhirnya menyerahkan diri ke polisi sore ini. Andi memilih keluar dari persembunyian karena malu dengan keluarganya.

“Dia merasa malu karena keluarganya, bahkan cucunya merasa kok tidak seperti itu (sebenarnya),” ujar Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (26/3) sore.

Edward mengatakan saat ini Andi Kosasih belum akan ditahan. Status yang bersangkutan masih sebagai saksi.

“Saksi dulu. Kita punya waktu 24 jam. Sekarang ini masih terkait memintai keterangan sejak peristiwa awal. Sampai terakhir yang kita dengar, apa saja yang dilakukan,” terangnya.

Andi menyerahkan diri sekitar pukul 17.00 WIB. Edward mengatakan, Andi Kosasih datang sendiri ke Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan.

Andi disebut Gayus Tambunan sebagai mitra bisnisnya dalam pengadaan ruko di Jakarta Utara. Andi disebut Gayus sebagai pengusaha garmen dari Batam.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
STAFF ADMINISTRASI & KEUANGAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…