Kamis, 25 Maret 2010 22:48 WIB Karanganyar Share :

Truk pengangkut gula 12,5 ton terperosok

Karanganyar (Espos)–Sebuah truk yang mengangkut 12,5 ton gula dari Pabrik Gula Tasikamdu, terperosok di jalan alternatif yang berada di Desa Buran, Tasikmadu, Kamis (25/3) siang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Hanya, terdapat lecet pada bodi truk lantaran sebagian badan truk itu terperosok ke sebuah sungai kecil di dekat persawahan yang terletak di pinggir jalan alternatif itu.

Menurut salah seorang saksi, Gino, awalnya di jalur alternatif itu ada aktifitas penebangan pohon di pinggir jalan yang disinyalir milik DPU Karanganyar. Pohon yang ditebang itu melintang dan menghalangi badan jalan. Dari kejadian itu, menyebabkan beberapa kendaraan yang ada di sana terhenti sebab jalan itu terhalang batang pohon.

“Sepeda motor banyak yang berhenti,” kata Gino di lokasi kejadian.

Truk bernomor polisi E9584A yang datang dari arah timur itu disinyalir remnya blong. Lantaran di jalan tersebut banyak kendaraan yang berhenti, maka sopir truk tidak bisa menghentikan laju truk.

Selanjutnya, agar tidak menabrak kendaraan yang ada di depannya, sopir truk membuang setir ke arah kiri. Sebagian badan truk warna merah itu pun terperosok ke sungai.

m87

lowongan pekerjaan
PT. ATALIAN GLOBAL SERVICE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Capaian Akta Kelahiran Kulonprogo Melebihi Angka Nasional

Capaian kepemilikan akta kelahiran Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kulonprogo, melebihi angka capaian nasional Solopos.com, KULONPROGO-Capaian kepemilikan akta kelahiran Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kulonprogo, melebihi angka capaian nasional. Kepala Disdukcapil Kulonprogo, Djulistyo mengatakan, saat ini capaian kepemilikan…