News
Kamis, 25 Maret 2010 - 14:06 WIB

Siang ini, SBY bertemu JK di Jakarta

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Dijadwalkan, siang ini sekitar pukul 14.30 Wib, di Jakarta Convention Center, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) akan bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kamis (25/3).

Pertemuan keduanya dalam rangka memberikan pin emas kepada 865 pendonor darah sukarela PMI, dan SBY akan hadir. Pertemuan keduanya adalah bukan yang kali pertama sejak kapasitas JK selaku Ketua Umum PMI.

Advertisement

Sementara, 865 pendonor yang akan menerima pin emas, tergolong istimewa sehingga dianggap layak untuk diberi penghargaan, karena mereka telah mendonorkan darah lebih dari 100 kali.

Sebagai Ketua Umum PMI pada Desember 2009 lalu, JK dinilai banyak kalangan sangat aktif mempromosikan kegiatan PMI kepada sejumlah tokoh maupun lembaga. Bahkan dia pernah berseloroh, sekarang saatnya berbakti kepada masyarakat.

“Sekarang urusan saya adalah untuk tetap berbakti kepada masyarakat,” kata JK beberapa waktu lalu.

Advertisement

Berbagai kegiatan dan sosialisasi juga tak henti-hentinya terus di kumandangkan, terutama yang berkaitan dengan donor darah. Dia pun menekankan betapa pentingnya donor darah bagi manusia.

JK memang memiliki minat khusus pada kegiatan kemanusiaan sejak lama, saat ia masih menjabat sebagai wakil presiden.

“Saya memang sengaja ikut kegiatan PMI ke mana-mana, karena di mana ada saya, media akan meliput.  Tapi kalau tidak ada saya, acara jadi tidak diliput,” tuturnya saat rapat dengan Komisi IX DPR.

Advertisement

vivanews/rif

Advertisement
Kata Kunci : Bertemu JK SBY
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif