Soloraya
Kamis, 25 Maret 2010 - 19:48 WIB

Rina: Tak akan ikut campur Kejati

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karanganyar (Espos)–Bupati Karanganyar, Rina Iriani Sri Ratnaningsih menyatakan tidak akan ikut campur dalam pemeriksaan yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi (Kejakti) Jawa Tengah terhadap suaminya, Toni Haryono, yang kini masih dinyatakan sebagai saksi dalam kasus dugaan penyelewengan dana perumahan bersubsidi Griya Lawu Asri (GLA).

“Kalau mau diproses ya sudah, biar diproses saja, kan gitu,” kata Rina saat ditemui wartawan seusai melakukan kunjungan kerja di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Karanganyar, Kamis (25/3) siang.

Advertisement

Terkait pemeriksaan Toni di Kejakti itu, Rina mengaku tidak tahu menahu sampai sejauh mana proses hukum yang tengah dijalani suaminya itu.
“Saya kan tidak tahu manajemennya.” Lebih lanjut, ia meminta kepada wartawan untuk menanyakan langsung mengenai pemeriksaan oleh Kejakti, kepada suaminya.

Namun sebagai istri, ia tetap memberikan dukungan kepada suaminya itu agar tetap tenang saat diperiksa oleh tim penyidik Kejakti Jateng di Semarang.

Pun demikian halnya ketika ditanya oleh tim penyidik, kata dia, semua pertanyaan harus dijawab apa adanya dan tidak perlu merasa canggung.
“Kalau toh semuanya sudah di Kejakti, yang tahu benar atau salah kan yang di sana,” ungkapnya.

Advertisement

Kepada wartawan, Rina menyatakan bahwa dirinya tidak akan terpengaruh pada proses hukum yang kini tengah berjalan, terkait dengan kasus GLA. Ia melaksanakan tugas pemerintahan sebagaimana hari-hari biasa. Ia menampik dirinya tidak memiliki urusan dengan manajemen Koperasi Serba Usaha (KSU) Sejahtera.

m87

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kejati Rina Tak Ikut Campur
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif