Kamis, 25 Maret 2010 13:15 WIB Tokoh Share :

Raffi Ahmad bosan ditanya nikah

Artis Raffi Ahmad mengaku bosan karena kerap ditanya kapan menikah oleh wartawan. Katanya, rencana menikah adalah urusannya yang tak patut diketahui orang lain. Saat ini presenter yang lagi naik daun setelah acara yang dipandunya masuk Muri, lagi menjalin hubungan dengan penyanyi Yuni Shara.

“Bosan sih kalau ditanya nikah terus. Kayak kemarin sempat digosipin nikah, itu aku bosan. Kalau aku tidak tahu, ya berarti memang belum tahu,” terang Raffi saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu malam (24/3).

Raffi tidak menampik kalau hubungannya dengan Yuni, kakak Krisdayanti semakin membaik. Namun Raffi membantah kabar, kalau hubungan Yuni dengan ibunya tidak baik.

“Kalau aku sama mamaku kompak. Tidak ada yang tidak baik. Kalau diberitakan mamaku tidak terima Yuni itu berita miring saja,” kata Raffi.

Lalu kapan menikahnya?

“Kalau masalah menikah, biarlah itu urusan saya, bukan urusan kalian. Kan saya yang mau menikah,” tukas Raffi.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…