News
Kamis, 25 Maret 2010 - 13:37 WIB

Mega kritik fungsionaris PDI Perjuangan

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - internet

Bogor— Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, meminta fungsionaris partainya konsisten bekerja untuk petani. Fungsionaris partai pemenang Pemilu 1999 itu diminta tak hanya menemui rakyat menjelang Pemilu.

“Itu apa kabar Cariu (pusat pelatihan pengembangan dan pemberdayaan ekonomi rakyat)? Apa kabar pelatihan di sana?” kata Mega, Kamis (25/3).

Advertisement

Dia menegaskan, fungsionaris PDI Perjuangan harus bekerja optimal untuk rakyat. Mega kecewa dengan kinerja fungsionaris yang hanya musiman. “Jangan mendekati rakyat hanya ketika kita butuh,” ujarnya.

Menurut dia, PDI Perjuangan harus berkontribusi bagi rakyat. Apalagi, partai berlambang kepala banteng itu memperjuangkan rakyat kecil. Saat ini, ujar dia, partai politik harus mampu terlibat dan berguna bagi kehidupan rakyat.

Sayangnya, kegiatan sosial kemasyarakatan sering dipandang sebelah mata oleh para politikus. “Saat saya meresmikan Baguna (lembaga penanganan bencana di bawah PDI Perjuangan) saja, banyak fungsionaris PDI Perjuangan yang melecehkan,” katanya.

Advertisement

tempointeraktif/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif