Kamis, 25 Maret 2010 09:53 WIB News Share :

LPJ Hasyim Muzadi diterima muktamirin

Makassar–Ketua PBNU 2004-2009 Hasyim Muzadi menyampaikan laporan pertanggungjawaban (LPJ) selama lima tahun menduduki posisi puncak NU. Laporan Hasyim diterima seluruh muktamirin.

“Ternyata ajaran NU itu diterima oleh dunia, jadi kalau saya simpulkan NU ini memang baik dari segi ajaran dan nilai-nilainya tapi ruwet orang-orangnya,” ujar Hasyim setengah bercanda dalam uraian pidato pertanggungjawabannya di Muktamar NU ke 32, di Asrama Haji Makassar, Rabu malam (23/3).

Dalam laporan pertanggungjawabannya, Hasyim menyampaikan 10 program kerja NU, di antaranya meliputi penataan organisasi, penerapan IT, peningkatan ekonomi dan peningkatan pendidikan.

Selain itu, Hasyim juga menjelaskan keberhasilannya di bidang pelayanan sosial, hubungan internasional, supremasi hukum dan keadilan, memperdayaan politik kekeluargaan, pengembangan dakwah serta peningkatan penggalangan dana.

“Apakah pertanggungjawaban Pak Hasyim diterima?” tanya pemimpin sidang laporan pertanggungjawaban Ketua PBNU 2004-2009, Nasaruddin Umar.

“Setuju!” dijawab kata sepakat oleh ribuan Muktamirin yang menyimak pidato Hasyim.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….