News
Kamis, 25 Maret 2010 - 09:53 WIB

LPJ Hasyim Muzadi diterima muktamirin

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Makassar–Ketua PBNU 2004-2009 Hasyim Muzadi menyampaikan laporan pertanggungjawaban (LPJ) selama lima tahun menduduki posisi puncak NU. Laporan Hasyim diterima seluruh muktamirin.

“Ternyata ajaran NU itu diterima oleh dunia, jadi kalau saya simpulkan NU ini memang baik dari segi ajaran dan nilai-nilainya tapi ruwet orang-orangnya,” ujar Hasyim setengah bercanda dalam uraian pidato pertanggungjawabannya di Muktamar NU ke 32, di Asrama Haji Makassar, Rabu malam (23/3).

Advertisement

Dalam laporan pertanggungjawabannya, Hasyim menyampaikan 10 program kerja NU, di antaranya meliputi penataan organisasi, penerapan IT, peningkatan ekonomi dan peningkatan pendidikan.

Selain itu, Hasyim juga menjelaskan keberhasilannya di bidang pelayanan sosial, hubungan internasional, supremasi hukum dan keadilan, memperdayaan politik kekeluargaan, pengembangan dakwah serta peningkatan penggalangan dana.

“Apakah pertanggungjawaban Pak Hasyim diterima?” tanya pemimpin sidang laporan pertanggungjawaban Ketua PBNU 2004-2009, Nasaruddin Umar.

Advertisement

“Setuju!” dijawab kata sepakat oleh ribuan Muktamirin yang menyimak pidato Hasyim.

dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif