Kamis, 25 Maret 2010 09:09 WIB News Share :

Hari ini, delapan unjuk rasa di Jakarta

Jakarta— Sebanyak delapan aksi unjuk rasa akan digelar di berbagai tempat di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan, Kamis (25/3), sehingga para pengguna diimbau bisa mengambil jalur alternatif untuk menghindari kemacetan.

Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Kamis pagi, berbagai aksi itu diagendakan berlangsung dari sekitar pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Aksi pertama dijadwalkan terjadi di depan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jaksel, pada pukul 09.00 WIB. Para peserta aksi direncanakan juga akan melanjutkan aksinya dari depan PN Jaksel menuju ke kantor Kejaksaan Agung di Jalan Sultan Hasanuddin, Kebayoran Baru, Jaksel.

Masih pada jam yang sama, satu kelompok massa berencana menggelar aksi di depan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Sementara itu, Balaikota DKI Jakarta yang juga terletak di Jalan Medan Merdeka Selatan akan disambangi oleh dua kelompok pendemo, yang masing-masing pada pukul 10.00 dan 11.30 WIB.

Sedangkan kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, diagendakan menjadi lokasi tiga unjuk rasa yakni pada pukul 10.30, 11.00, dan 13.00 WIB.

Terakhir, aksi akan dilakukan di depan Istana Merdeka di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, pukul 16.00 -17.00 WIB.


ant/rif

lowongan pekerjaan
SUNAN TOUR AND TRAVEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…