News
Kamis, 25 Maret 2010 - 14:52 WIB

Gaji Gayus Rp 12,1 juta/bulan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Gaji Gayus Tambunan sebagai pegawai Direktorat Jenderal golongan IIIA mencapai Rp 12,1 juta per bulan. Namun dengan besaran gaji tersebut Gayus bisa membeli rumah mewah di kawasan Kelapa Gading.

Gayus saat ini menetap di kompleks real estate mewah Gading Park View di Jl Boulevard Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Harga rumah paling murah di kompleks elite itu di kisaran Rp 1,5 miliar.

Advertisement

Berdasarkan informasi dari Irjen Kementerian Keuangan Hekinus Manao, gaji PNS Ditjen Pajak setingkat Gayus Tambunan totalnya mencapai Rp 12,1 juta per bulan.

“Gaji dan berbagai tunjangan Rp 2,4 juta. Remunerasi Rp 8,2 juta, dan imbalan prestasi kerja rata-rata Rp 1,5 juta. Jadi total gaji per bulan adalah Rp 12,1 juta,” tuturnya, Kamis (25/3).

Selain rumah mewah di Kelapa Gading, pegawai pajak lulusan Diploma IV Akuntansi STAN tahun 2000 itu juga memiliki sebuah apartemen di Cempaka Mas, Jakarta Pusat. Gayus juga dikabarkan sering berganti mobil saat mengunjungi mertuanya di kawasan Rawa Badak. Kadang Ford Everest, kadang Mercy, BMW, atau Alphard.

dtc/fid

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Gaji Gayus
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif