Kamis, 25 Maret 2010 12:07 WIB News Share :

Calon Ketum PD harus disetujui SBY, direstui Ibu Ani

Jakarta— Pengamat politik Azyumardi Azra menyatakan, Andi Mallarangeng dan Anas Urbaningrum merupakan dua kandidat yang memiliki peluang besar untuk menjadi Ketua Umum Partai Demokrat.

Keduanya dinilai memiliki pengalaman dan kemampuan yang seimbang. “Tapi yang lebih berpeluang adalah yang disetujui oleh SBY dan direstui oleh Ani Yudhoyono,” ujar Azyumardi di Jakarta, Kamis (25/3).

Karena itu, Azyumardi menganggap wajar kalau nanti para kandidat Ketum PD berlomba mendapat dukungan dan restu dari SBY dan Any Yudhoyono. Sebab, harus diakui pengaruh SBY dalam Partai Demokrat masih sangat besar.

Azyumardi berharap kongres Partai Demokrat mendatang mampu menjawab tantangan yang dihadapi partai ini pasca SBY jadi Presiden. Tantangan itu adalah menjadikan Partai Demokrat sebagai partai pilihan rakyat. Selama ini rakyat yang memilih Partai Demokrat karena mereka sebagai fans club SBY, yang mengidolakan SBY.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
Carmesha Music School, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Universitas Prasetiya Mulya Tawarkan Program Pendidikan Ini ke Semarang

Universitas Prasetiya Mulya menawarkan program pendidikan yang sarat dengan entreprenurship atau kewirausahaan kepada warga Semarang. Solopos.com, SEMARANG — Universitas Prasetiya Mulya, Senin (16/10/2017), menggelar media launcheon di Kota Semarang, Jawa Tengah. Program pendidikan yang pekat dengan entreprenurship atau kewirausahaan pun…