Kamis, 25 Maret 2010 09:51 WIB Solo Share :

3 Calon Walikota inginkan perubahan Kota Solo

Solo (Espos)–3 Balon walikota menyatakan akan berbuat dalam lima tahun ke depan dalam membangun Kota Solo. Demikian disampaikan dalam penyampain visi dan misi dalam debat bakal calon walikota dan wakil walikota di Hotel Lorin, Kamis (25/3).

Pasangan Fi-Na menginginkan Solo yang bermartabat, berbudaya dan sejahtera. Dengan keinginan itu diharapkan ada peningkatan pembangunan mental spritual. Sementara, pasangan Wi-Di menginginkan adanya perubahan terutama dalam penurunan tingkat angka pengangguran dan mengurangi kemiskinan yang ada di Solo.

Sedang, pasangan Jo-Di, ada tiga tahap dalam pembangunan Kota Solo, yakni manajemen produk, terutama dalam perbaikan kota yang bersifat fisik, kedua tentang manajemen brand. Solo, menurut Jokowi memiliki karakter, jatidiri Solo sebagai kota Budaya.

fid

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…