Kamis, 25 Maret 2010 14:45 WIB News Share :

2 Direktur KPK mundur, Chesna bekerja di Stanchart, Budi ke BP Migas

Jakarta–Dua direktur di KPK, Chesna Anwar dan Budi Ibrahim mengundurkan diri. Chesna akan bekerja di Standard Chartered Bank, sedangkan Budi Ibrahim ke BP Migas.

Hal tersebut disampaikan Kabiro Humas KPK Johan Budi saat ditemui di kantornya, Jl HR Rasuna Said, Jaksel, Kamis (25/3).

“Chesna pindah ke Standard Chartered, Budi Ibrahim ke BP Migas,” ujar Johan.

Di KPK, Chesna menduduki posisi Direktur Pengawas Internal. Sedangkan Budi jadi Direktur Pengolahan Data dan Informasi.

KPK akan segera membuka pendaftaran baru untuk dua posisi tersebut. Untuk sementara, kedua posisi itu akan dijabat oleh deputi atau direktur lain.

“Secara organisasi keseluruhan tetap jalan. Karena ada satgasnya. Tetapi apakah akan mempengaruhi, itu tentu ada pengaruhnya,” papar Johan.

Johan tidak tahu apa alasan yang membuat mereka berdua akhirnya keluar dari KPK. Johan meminta agar pertanyaan itu justru diberikan kepada mereka berdua.

“Saya kan tidak bisa mewakili mereka,” elaknya.

dtc/fid

Lowongan pekerjaan
PT. MIC Abadi Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….