Rabu, 24 Maret 2010 12:03 WIB News,Hukum Share :

Susno
Kalau saya ditahan itu risiko perjuangan

Jakarta— Mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji mengaku tak ambil pusing dengan penetapan dirinya sebagai tersangka pencemaran nama baik oleh Bareskrim Polri.

“Saya terima status apapun yang ditetapkan dan pasal apapun yang dituduhkan. Itu risiko perjuangan yang sudah saya perhitungkan,” kata Susno melalui pesan singkat, Rabu (24/3).

Susno mengaku siap ditahan jika hukuman dari sangkaan pasal yang dituduhkan kepadanya memenuhi syarat penahanan dan syarat penahanan lainnya dianggap terpenuhi oleh Polri.

“Apapun yang terjadi saya siap. Saya siap menerima apapun yang diputuskan,” ucapnya.

Susno ditetapkan sebagai tersangka dengan tuduhan pencemaran nama baik oleh Polri terkait tudingannya yang menyatakan jika Brigjen Edmon Ilyas dan Brigjen Raja Erizman menerima uang hasil praktik mafia hukum yang mereka lakukan dalam penanganan kasus money laundring oknum pegawai pajak bernama Gayus T tambunan.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
PT Sejati Cipta Mebel, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…