Rabu, 24 Maret 2010 10:28 WIB News,Hukum Share :

Satgas Pemberantasan Mafia Hukum temui Kapolri

Jakarta–Satgas Pemberantasan Mafia Hukum kembali melakukan aksinya dalam membantu penegak hukum mengungkap kasus dugaan mafia pajak. Pagi ini, Satgas menemui Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri untuk berkoordinasi mengenai dugaan kasus yang dihembuskan Komjen Pol Susno Duadji itu.

Ketua Satgas Kuntoro Mangkusubroto datang ke Mabes Polri, Rabu (24/3) pukul 07.52 WIB. Mengenakan kemeja putih, Kuntoro langsung menuju ruang Kapolri di lantai dua Gedung Utama Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jaksel.  Anggota Satgas Yunus Husein dan Mas Achmad Santosa sudah datang lebih awal. Lalu menyusul Sekretaris Satgas Denny Indrayana.

Ketiganya hanya menyapa wartawan yang sudah menunggu, dan tidak memberikan komentar. Selasa (23/3) kemarin, Satgas sudah menemui Jaksa Agung Hendarman Supandji. Usai berkoordinasi, Hendarman menyatakan memang ada kejanggalan dalam proses penuntutan terdakwa kasus penggelapan pajak, Gayus Tambunan.


dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….