News
Rabu, 24 Maret 2010 - 21:17 WIB

Penyidik evaluasi kasus Persis

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Pemeriksaan terhadap tim anggaran eksekutif oleh penyidik Poltabes Solo terkait turunnya dana bantuan APBD 2007 untuk Persis Solo menyisakan satu anggota, yakni Dra Sri Suharyati MM. Sedianya, pemeriksaan terhadap tim anggaran eksekutif bakal diselesaikan pekan depan dan dilanjutkan dengan evaluasi internal di taraf penyidik.

Demikian ditegaskan Kanit Tipikor, AKP Sugeng Dwiyanto mewakili Kasatreskrim Kompol Susilo Utomo dan Kapoltabes Solo Kombes Pol Joko Irwanto saat ditemui Espos di Mapoltabes Solo, Rabu (24/3). Surat penundaan pemeriksaan dilakukan pihak Sri Suharyati ke Poltabes Solo melalui faksimile dari Jakarta.

Advertisement

Lebih lanjut dia mengatakan, pemeriksaan terhadap Sri Suharyati bakal dilakukan pekan depan. Nantinya, setelah dilakukan seluruh pemeriksaan terhadap tim anggaran eksekutif, penyidik Poltabes bakal mengadakan evaluasi tentang pengambilan langkah di tahap berikutnya.

“Evaluasi memang dibutuhkan untuk mengambil langkah lebih lanjut. Kami juga belum tahu juga, tentang siapa-siapa saja yang akan dilakukan pemanggilan setelah ini. Yang pasti, itu semua kuncinya setelah tahap evaluasi berakhir. Prinsip, kami dapat memeriksa siapa saja setelah evaluasi dilangsungkan” katanya.

pso

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Evaluasi Penyidik Persis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif