Rabu, 24 Maret 2010 21:17 WIB Hukum Share :

Penyidik evaluasi kasus Persis

Solo (Espos)–Pemeriksaan terhadap tim anggaran eksekutif oleh penyidik Poltabes Solo terkait turunnya dana bantuan APBD 2007 untuk Persis Solo menyisakan satu anggota, yakni Dra Sri Suharyati MM. Sedianya, pemeriksaan terhadap tim anggaran eksekutif bakal diselesaikan pekan depan dan dilanjutkan dengan evaluasi internal di taraf penyidik.

Demikian ditegaskan Kanit Tipikor, AKP Sugeng Dwiyanto mewakili Kasatreskrim Kompol Susilo Utomo dan Kapoltabes Solo Kombes Pol Joko Irwanto saat ditemui Espos di Mapoltabes Solo, Rabu (24/3). Surat penundaan pemeriksaan dilakukan pihak Sri Suharyati ke Poltabes Solo melalui faksimile dari Jakarta.

Lebih lanjut dia mengatakan, pemeriksaan terhadap Sri Suharyati bakal dilakukan pekan depan. Nantinya, setelah dilakukan seluruh pemeriksaan terhadap tim anggaran eksekutif, penyidik Poltabes bakal mengadakan evaluasi tentang pengambilan langkah di tahap berikutnya.

“Evaluasi memang dibutuhkan untuk mengambil langkah lebih lanjut. Kami juga belum tahu juga, tentang siapa-siapa saja yang akan dilakukan pemanggilan setelah ini. Yang pasti, itu semua kuncinya setelah tahap evaluasi berakhir. Prinsip, kami dapat memeriksa siapa saja setelah evaluasi dilangsungkan” katanya.

pso

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…