News
Rabu, 24 Maret 2010 - 16:45 WIB

Lily Wahid dianugerahi Century Award

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Makassar— Anggota DPR RI Komisi I sekaligus anggota Tim Sembilan Lily Wahid dihadiahi mahasiswa Makassar ‘Century Award’ berbentuk trophy dengan huruf ‘C’ warna emas terpancang di atasnya.

Hadiah itu diberikan oleh Nawir perwakilan BNPTNU atau Ikatan Pemuda NU Makassar sebagai ucapan terima kasih, di Hotel Imperial Arya Duta Makassar, Rabu (24/3).

Advertisement

“Hadiah ini kami berikan berkat konsistensinya, semangatnya yang mempertahankan nilai-nilai oerjuangan di NU. Sikap politikny terkait Century dan di PKB menjadi semangat kami, bahwa tidak semua senior kami mengakomodir keinginan kami dan ternyata Lily penyelamat muka kami,” ujar Nawir.

Menurut Nawir, berbeda pendapat dengan fakta-fakta dan sikap politik di PKB sarat penghambaan kepada kekuasaan itu sangat besar. Tidak ada yang memegang nilai-nilai ahlus sunnah waljamaah membela kebenaran itu selain Lily.

Sementara, Lily merasa senang medapat hadiah itu. Ia mengatakan keputusan memilih opsi C saat paripurna kemarin menjadi kewajibannya. Ia berpesan bahwa masih banyak seniro-senior dari mahasiswa yang akan memegang amanah NU.

Advertisement

Apakah yang dilakukan adik kandung Gus Dur ini memilih opsi C karena menganggap jika tidak dilakukannya saat itu akan banyak lagi bailout uang negara yang hilang akibat tidak bisa dipertanggungjawabkan. Ia juga berharap dalam Muktamar NU ini NU mengambil sikap yang dihadapi bangsa saat ini.

inilah/rif

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Century Award Lily Wahid
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif