Rabu, 24 Maret 2010 12:21 WIB Sport Share :

Knicks taklukkan Nuggets 109-104

New York–New York Knicks mengalahkan Denver Nuggets 109-104 dalam lanjutan kompetisi NBA, Selasa (23/3) waktu setempat. Knicks menang berkat permainan gemilang Danilo Gallinari yang mencetak 28 poin.

Gallinari harus berduel melawan pemain bintang Nuggets Carmelo Anthony. Gallinari mencetak 17 poin saat berjibaku menghadapi Anthony di kuarter ketiga.

Al Harrington menambah perolehan angka Knicks dengan 23 poin. Sedangkan David Lee mencetak 12 poin dan 16 rebounds untuk Knicks. Knicks sempat tertinggal 12 poin sebelum memimpin pertandingan di kuarter ketiga.

Di kubu Nuggets, Anthony mencetak 36 poin dan Chauncey Billups mengemas 25 poin. Nuggets sekaligus menelan kekalahan kedua secara beruntun setelah kalah dari Milwaukee Bucks 97-102. Namun, Nuggets tetap bertahan di posisi kedua klasemen Wilayah Barat menjelang playoffs.

Nuggets menang empat kali secara beruntun dalam empat pertandingan terakhir melawan Knicks. Bahkan, Anthony sempat mencetak 50 poin dalam pertarungan terakhir melawan Knicks.

Sempat unggul di paruh pertama pertandingan dengan terpaut empat poin, Nuggets tampak berada di atas angin. Akan tetapi, Knicks membalikkan keadaan di kuarter ketiga. Keunggulan Knicks di kuarter ketiga tidak mampu dikejar Nuggets hingga akhir kuarter keempat.

Pada pertandingan tersebut, Nuggets untuk kedelapan kalinya dibesut Adrian Dantley. Sebab, pelatih George Karl didiagnosa menderita kanker tenggorokan sehingga tidak bisa mendampingi pemain asuhannya.

tempointeraktif/rif

lowongan pekerjaan
PT. Jaya Sempurna Sakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…