Rabu, 24 Maret 2010 19:37 WIB Solo Share :

Ahmad Sukina dukung Wi-Di

Solo (Espos)–Untuk kali pertama, Ketua Majelis Tafsir Alquran (MTA) Solo, Ahmad Sukina menerima kedatangan pasangan bakal calon (Balon) walikota/ wakil walikota Eddy S Wirabhumi-Supradi Kertamenawi di gedung MTA Banjarsari. Dalam kesempatan itu, Sukina menyatakan mendukung majunya pasangan Wi-Di dalam pertarungan Pilkada Solo nanti.

“Saya mendukung Pak Eddy maju,” kata Sukina kepada wartawan di gedung MTA Banjarsari, Rabu (23/3).

Meski demikian, Sukina menegaskan bahwa MTA bukanlah organisasi yang terjun dalam gelanggang politik praktis. Sehingga, selain dirinya tak akan pernah menjadi juru kampanye (Jurkam), pihaknya juga memberi keleluasaan penuh kepada jemaah MTA dalam memberikan suaranya pada Pilkada nanti.

“Jemaah MTA itu rajin pengajian. Jadi, tanpa saya arahkan, mereka sudah tahu semua siapa yang menjadi pilihannya, yakni yang amanah dan memperjuangkan umat,” paparnya.

Menurut Sukina, dukungan atas majunya pasangan Wi-Di sebagai Balon walikota Solo adalah kali pertama. Pasalnya, dari sekian kandidat Balon, baru pasangan Wi-Di lah yang telah bersilaturahmi kepadanya.

asa

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…