Rabu, 24 Maret 2010 15:17 WIB News,Hukum Share :

Ada ancaman, Susno disembunyikan keluarga

Jakarta–Mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji kini tengah disembunyikan keluarganya di suatu tempat. Hal itu dilakukan demi keamanan Susno menyusul adanya ancaman.

“Keluarga cemas karena ada info A1 (ada ancaman). Maka ditempatkan di suatu tempat yang tidak bisa kami ekspose,” ujar kuasa hukum Susno Duadji, Husni Maderi dalam diskusi dengan tema ‘Mengungkap Praktek Markus di Pusat dan Daerah’ di Gedung DPD, Jakarta, Rabu (24/3).

Menurut Husni, hal itu terkait dengan batalnya Susno menghadiri Diskusi di DPD padahal sudah konfirmasi datang dan diwakili kuasa hukumnya. “Bapak sudah siap-siap tapi ada surat terakhir demi pengamanan maka tidak bisa datang,” kata dia.

Disembunyikannya Susno menurut dia untuk kewaspadaan demi kepentingan Susno Duadji. Husni menambahkan, dua hari lalu saat hadir di Propam Susno keluar melalui pintu belakang. Hal itu dilakukan Susno bukan karena apa-apa cuma karena sudah lelah dan hasilnya terperiksa statusnya.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…