JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto
Selasa, 23 Maret 2010 11:48 WIB Internasional Share :

Serangan Israel lukai empat orang Palestina

Gaza City–Israel kembali melakukan serangan udara ke Jalur Gaza Senin malam (22/3). akibat serangan udara tersebut empat orang Palestina menderita luka, kata para perwira keamanan Palestina dan saksi mata.

Keempat korban itu, termasuk seorang wanita, mengalami cedera ringan karena pecahan logam pada saat pesawat tempur negara Yahudi itu menembakkan rudal terhadap sebuah rumah di bagian timur Kota Gaza.

Seorang juru bicara militer Israel membenarkan serangan tersebut, dan mengatakan bahwa serangan udara itu dilakukan sebagai balasan atas penembakan sebuah roket Palestina terhadap Israel, yang ditargetkan pada sebuah rumah tempat pembuatan senjata.

Pada Senin pagi, para gerilyawan di Jalur Gaza menembakkan sebuah roket ke wilayah Israel selatan. Namun, serangan itu dilaporkan tidak menimbulkan korban. Pada Senin malam, pasukan Zionis dan gerilyawan Palestina saling baku-tembak di dekat titik penyeberangan Kissufim ke Jalur Gaza, menurut laporan televisi Channel 10 Israel.

ant/rif

lowongan pekerjaan
PT SAKA JAYA ENGGAL CIPTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…