News
Selasa, 23 Maret 2010 - 17:22 WIB

Rudy siap dipanggil Poltabes soal dana Persis

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Ketua Umum Persis Solo, FX Hadi Rudyatmo menyatakan siap dipanggil penyidik Poltabes Solo terkait turunnya dana bantuan APBD 2007 untuk Persis Solo senilai Rp 10 miliar dalam waktu dekat. Di sisi lain, penyidik Poltabes mengagendakan melakukan pemeriksaan terhadap dua anggota tim anggaran eksekutif, yakni Tri Puguh Priyadi SH dan Dra Sri Suharyati MM, Rabu (24/3).

Menurut FX Hadi Rudyatmo, sejauh ini mengaku belum menerima surat panggilan dari Poltabes Solo guna meminta keterangan terkait posisinya sebagai ketua umum Persis Solo. Namun, ketika seluruh prosedur dan mekanisme sudah dilalui, tentunya FX Hadi Rudyatmo mengaku siap memenuhi undangan panggilan tersebut.

Advertisement

“Tentunya saya akan datang dengan kapasitas saya sebagai ketua umum Persis. Saya siap memberikan keterangan apa adanya dan tanpa dibuat-buat,” jelasnya saat ditemui wartawan di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo, Selasa (23/3).

Lebih lanjut dia mengatakan, lantaran persoalan dana bantuan APBD 2007 itu sudah masuk ke dalam ranah hukum, mestinya penanganan masalah ini harus melalui proses hukum yang berlaku. Sejauh ini, dirinya mengaku belum pernah menerima surat panggilan dari Poltabes Solo.

pso

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif