Selasa, 23 Maret 2010 10:12 WIB Hukum Share :

Raja
Dikonfrontir malaikat saya tak takut

Jakarta— Mantan Kabareskrim Polri, Komisaris Jenderal Susno Duadji mengungkap dugaan makelar kasus (markus) di Polri. Dua inisial jenderal disebut yakni Brigjen EI dan Brigjen RE — yang diduga Direktur Ekonomi Khusus Badan Reserse dan Kriminal, Brigjen Raja Erizman.

Raja Erizman membantah keras tudingan Susno. Dia mengklaim memiliki bukti kuat bahwa dirinya tidak terkait. Bahkan, Raja menyatakan siap dikonfrontir dengan Susno yang jenderal bintang tiga.

“Jangankan dikonfrontir dengan Pak Susno, dikonfrontir dengan malaikat pun saya nggak takut,” kata Raja di Mabes Polri, Selasa (23/3).

Atas tudingan itu, Raja telah melaporkan Susno ke Bareskrim Polri. Raja melaporkan Susno telah melakukan pencemaran nama baik, fitnah, dan penghinaan. “Jumat sore itu juga saya sudah membuat laporan,” kata dia.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Susno Duadji menuding adanya makelar kasus yang melibatkan sejumlah jenderal di tubuh polri dalam penanganan kasus penggelapan, korupsi, dan pencucian uang yang dilakukan oleh salah satu pegawai Dirjen Pajak, Gayus Tambunan.

Dia menuding ‘Jenderal Markus’ itu berada di Direktorat Ekonomi Khusus. Susno menyebut pula nama-nama jenderal dan para penyidik yang dia tuding terlibat. Mereka adalah Brigjen EI, Brigjen RE yang menggantikan EI, KBP E, dan Kompol A.

Atas tudingan itu, dua jenderal yang namanya disebut Susno, yakni Brigjen Raja Erizman dan Brigjen Edmon Ilyas telah melaporkan Susno ke Bareskrim Polri.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…