News
Selasa, 23 Maret 2010 - 10:12 WIB

Raja: Dikonfrontir malaikat saya tak takut

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta— Mantan Kabareskrim Polri, Komisaris Jenderal Susno Duadji mengungkap dugaan makelar kasus (markus) di Polri. Dua inisial jenderal disebut yakni Brigjen EI dan Brigjen RE — yang diduga Direktur Ekonomi Khusus Badan Reserse dan Kriminal, Brigjen Raja Erizman.

Raja Erizman membantah keras tudingan Susno. Dia mengklaim memiliki bukti kuat bahwa dirinya tidak terkait. Bahkan, Raja menyatakan siap dikonfrontir dengan Susno yang jenderal bintang tiga.

Advertisement

“Jangankan dikonfrontir dengan Pak Susno, dikonfrontir dengan malaikat pun saya nggak takut,” kata Raja di Mabes Polri, Selasa (23/3).

Atas tudingan itu, Raja telah melaporkan Susno ke Bareskrim Polri. Raja melaporkan Susno telah melakukan pencemaran nama baik, fitnah, dan penghinaan. “Jumat sore itu juga saya sudah membuat laporan,” kata dia.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Susno Duadji menuding adanya makelar kasus yang melibatkan sejumlah jenderal di tubuh polri dalam penanganan kasus penggelapan, korupsi, dan pencucian uang yang dilakukan oleh salah satu pegawai Dirjen Pajak, Gayus Tambunan.

Advertisement

Dia menuding ‘Jenderal Markus’ itu berada di Direktorat Ekonomi Khusus. Susno menyebut pula nama-nama jenderal dan para penyidik yang dia tuding terlibat. Mereka adalah Brigjen EI, Brigjen RE yang menggantikan EI, KBP E, dan Kompol A.

Atas tudingan itu, dua jenderal yang namanya disebut Susno, yakni Brigjen Raja Erizman dan Brigjen Edmon Ilyas telah melaporkan Susno ke Bareskrim Polri.

vivanews/rif

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif