Selasa, 23 Maret 2010 16:16 WIB Solo Share :

Pendiri Sun Motor Group meninggal dunia

Solo (Espos)–Satu lagi pengusaha sukses asal Kota Solo, meninggal dunia. Pada Selasa (23/3) pukul 05.30 WIB, pengusaha otomotif Sun Motor Group, Sundoro Hosea, berpulang di usianya yang telah lanjut.

Berdasar keterangan yang dihimpun Espos, jenazah suami dari Imelda Sundoro tersebut akan tiba di Solo, Rabu (24/3) besok. Pada Selasa malam jenazah disemayamkan di RSPAD Jl Gatot Subroto Ruang BCD Jakarta.

Jenazah pengusaha yang dikenal pantang menyerah, jujur dan fokus bekerja itu akan diberangkatkan dari Jakarta menuju Solo pukul 06.00 WIB.

Setiba di Solo, jenazah akan di semayamkan di Vihara Dhamma Sundara Jl Ir Juanda 223 B, Pucangsawit, Solo.

Sedangkan untuk proses kremasi, menurut Public relations Solo Paragon, Ira Oktarini, akan dilakukan pada Sabtu (27/3) pukul 10.00 WIB di Delingan, Karanganyar.

“Itu informasi yang bersumber dari Hartono Hosea, putra Alm Sundoro Hosea,” ujarnya saat diminta keterangan Espos.

Alm Sundoro Hosea bersama istrinya, Imelda, adalah pendiri Sun Motor Group. Berkat kegigihan keduanya, UD Sun Motor berkembang menjadi Sun Motor Group yang memiliki sekitar 97 cabang di Tanah Air dengan sedikitnya 10 merk produk.

kur

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…