Soloraya
Selasa, 23 Maret 2010 - 19:23 WIB

Panwaskab intensifkan pengawasan, mobilisasi PNS paling banyak dilaporkan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sukoharjo (Espos)–Panitia Pengawas Kabupaten (Panwaskab) mengintensifkan pengawasan menjelang pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) menyusul banyaknya laporan yang masuk mengenai mobilisasi pegawai negeri sipil (PNS).

Hal itu disampaikan Ketua Panwaskab, Subakti A Sidik dalam acara Forum Rembuk Parpol Kabupaten Sukoharjo 2010 yang digelar di Wisma Boga, Selasa (23/3). Mobilisasi PNS yang paling banyak dilaporkan khususnya mengenai instruksi pengumpulan kartu tanda penduduk (KTP) untuk calon tertentu.

Advertisement

“Terus terang memang laporan yang paling banyak diterima Panwas sekarang mengenai mobilisasi PNS khususnya instruksi pengumpulan KTP. Rumor tentang itu memang banyak kami terima,” jelasnya.

Bakti menambahkan, menanggapi laporan itu pihaknya telah menggelar rapat koordinasi. Hasil dari rapat tersebut, Panwas akan menggelar pengawasan secara intensif terkait rumor mobilisasi PNS agar tidak terulang kembali. Pemantauan daftar pemilih tetap (DPT) juga menjadi PR Panwas menjelang Pilkada kali ini.

aps

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Mobilisasi PNS Panwaskab
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif