Selasa, 23 Maret 2010 16:52 WIB Tokoh Share :

Dewi Gita takut berduet dengan Armand

Meski memiliki suami penyanyi, namun Dewi Gita tak berani berduet dengan Armand Maulana. Dewi mengaku takut tersaingi dengan duet Anang-Syahrini.

“Belum (rencana duet dengan Armand), sudah keduluan Anang sama Syahrini. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk duet. Tapi untuk saat ini belum, aku masih sibuk di album solo,” terang Dewi di sela-sela peluncuran album terbarunya bertajuk Degi di bilangan MH. Thamrin, Jakarta, Senin (22/3).

Dewi mengaku sangat senang dengan peluncuran album barunya ini. Setelah vakum selama 10 tahun mengeluarkan album, pelantun lagu Penari kembali bisa menyapa penggemarnya dengan mini album.
“Aku kayak terlahir kembali setelah punya album. Soalnya aku merasa bisa kembali berkarya,” sambung Dewi.

Dewi mengaku tak mudah kembali ke industri musik saat ini. Selain banyak saingan, selera musik saat ini pun sudah bergeser. Ia pun tak menargetkan muluk soal penjualan album.

“Buat seniman, kami nggak liat lagu dari segi laku atau nggak laku. Buat aku, kalau orang-orang sudah bisa tahu dan nikmati laguku, itu sudah merupakan kepuasan. Pokoknya kita kerja sejujur mungkin dan biarkan masyarakat yang menilai baik atau tidaknya,” pungkasnya.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…