Selasa, 23 Maret 2010 14:21 WIB News Share :

3 Nama mencuat jadi calon Sekjen PDIP

Jakarta–Megawati Soekarnoputri diprediksi akan terpilih kembali menjadi Ketua Umum PDIP 2010-2015. Lalu, siapakah Sekjen yang akan dipilih Megawati?

“Yang saya tahu, yang saat ini berminat menjadi sekjen itu adalah Maruarar Sirait, Ganjar Pranowo dan Effendy Simbolon,” ujar anggota Fraksi PDIP Eva Kusuma Sundari di Jakarta, Selasa (23/3).

Eva menjelaskan, posisi Sekjen memang tidak ditentukan atau dipilih oleh peserta Kongres PDIP ke III di Bali nanti. Yang akan menentukan adalah ketua umum terpilih.

Ia juga mengungkapkan, pada kongres yang digelar 6-9 April itu juga akan membahas adanya posisi Wakil Ketua Umum dalam struktur DPP PDIP. “Nanti akan ada perubahan AD/ART untuk memasukan posisi Wakil Ketua Umum itu,” imbuhnya.

inilah/fid

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…