Selasa, 23 Maret 2010 20:15 WIB News Share :

2 Pejabat Bank Century jadi tersangka L/C fiktif

Jakarta–Bareskrim Mabes Polri telah menetapkan dua orang sebagai tersangka kasus L/C bodong yang menyeret nama Misbakhun, politisi PKS. Dua orang itu adalah Hermanus Hasan Muslim (Dirut Bank Century) dan Krishna Jagateesen (Direktur Treasury Bank Century).

“Krisna masih dalam pencarian polisi, dia jadi buronan,” ujar Direktur II Eksus Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol Raja Erizman melalui telepon, Selasa (23/3).

Polisi menduga Krishna Jagateesen saat ini berada di Singapura. Dugaan ini berdasar data yang menyebutkan bahwa mantan Direktur Treasury Bank Century itu berkewarganegaraan Singapura.

Sementara tersangka Hermanus Hasan Muslim saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan di KPK untuk kasus sama dengan tersangka Robert Tantular. Di dalam kasus penggelapan dana nasabah, Hermanus divonis 3 tahun penjara dan  denda Rp 5 M.

dtc/fid

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….