Senin, 22 Maret 2010 17:39 WIB Boyolali Share :

Usai UN, siswa SMK Muh 4 pulang peroleh pengawalan

Boyolali (Espos)–Wakil Kepala SMK Muhammadiyah 4 Boyolali, Dwi Astanto menyatakan pelaksanaan UN di SMK Muhammadiyah 4 Boyolali berlangsung lancar. Menurut Dwi, insiden pelemparan batu di SMK Muhammadiyah 4 Boyolali yang terjadi pada Kamis (17/3) dan Jumat (18/3) lalu tidak mempengaruhi kelancaran pelaksanaan UN. Namun dituturkan Dwi, pihak sekolah melakukan pengawalan kepada beberapa siswa yang tempat tinggalnya harus melewati SMK Ganesha Tama. Hal itu, menurut Dwi, dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti pelemparan batu ataupun tawuran.

“Saat pulang sekolah, ada beberapa guru yang mengawal sejumlah siswa yang tempat tinggalnya harus melewati SMK Ganesha Tama. Hal itu untuk mengantisipasi sesuatu hal yang tidak kami inginkan,” terang Dwi.

sry

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….