Senin, 22 Maret 2010 12:03 WIB News,Hukum Share :

Susno tak menghitung pertanyaan

Jakarta–Mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Kabareskrim) Polri, Komisaris Jenderal Susno Duadji selesai menjalani pemeriksaan Propam Mabes Polri.

Setelah dua jam menjalani pemeriksaan sekitar pukul 11.07 WIB Susno keluar dari ruang pemeriksaan. Dia tidak melalui pintu depan ruang Transnational Crime Center, tempat dimana Susno diperiksa. Susno memilih keluar lewat pintu belakang.

Ditanya wartawan, Susno tak banyak memberi jawaban. “Tentang banyak masalah,” jawab Susno ketika ditanya soal apa saja yang ditanyakan, Senin (22/3).

Apa saja yang ditanyakan? Susno hanya diam. Begitu juga soal berapa pertanyaan yang diajukan padanya. ” Saya tak menghitung pertanyaan,” ujar Susno.

Tak ada lagi yang disampaikan jenderal bintang tiga itu, dia lalu masuk ke mobil Nissan Teana nomor B 1689 QH yang menjemputnya.

Susno diperiksa terkait tudingannya yang menyatakan ada makelar kasus di tubuh Polri. Dia mengatakan mafia itu melibatkan para jenderal di Badan Reserse dan Kriminal Polri. Dia menuding ‘Jenderal Markus’ itu berada di Direktur Ekonomi Khusus. Susno menyebut pula nama-nama jenderal dan para penyidik yang dia tuding terlibat.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….