JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto
Senin, 22 Maret 2010 10:29 WIB News,Hukum Share :

Susno diperiksa Propam Mabes Polri

Jakarta— Dengan pakaian dinas lengkap, mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji memenuhi panggilan Propam Mabes Polri, Selasa (22/3).

Susno datang tepat pukul 09.00 WIB didampingi pengacara senior Henry Yosodiningrat. Tidak ada komentar yang keluar dari mulut Susno. Ia hanya melempar senyum kepada wartawan.

Saat ditanya apakah dia siap diperiksa dan membawa bukti bukti yang menguatkan pernyataannya soal markus di tubuh Mabes Polri, Susno tidak menjawab. “Tanya kepada Pak Henri,” kata dia.

Di luar kebiasaan, pemeriksaan Susno tidak di ruang Rupatama. Ia diperiksa di Gedung Trans National Crime Centre Mabes Polri. Begitu tiba Susno dan Henri langsung masuk ke ruangan itu.

Susno dipanggil terkait pernyataannya soal markus di tubuh Mabes Polri, khususnya terkait kasus pajak yang melibatkan pejabat pajak Gayus Tambunan.

Susno menuturkan soal pencairan dana Rp 24 miliar lebih yang tidak sesuai prosedur yang berlaku. Menurut Susno uang pajak itu dibagi-bagi sejumlah jenderal dan Kombes Mabes Polri.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…