News
Senin, 22 Maret 2010 - 10:29 WIB

Susno diperiksa Propam Mabes Polri

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - JIBI/SOLOPOS/Agoes Rudianto

Jakarta— Dengan pakaian dinas lengkap, mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji memenuhi panggilan Propam Mabes Polri, Selasa (22/3).

Susno datang tepat pukul 09.00 WIB didampingi pengacara senior Henry Yosodiningrat. Tidak ada komentar yang keluar dari mulut Susno. Ia hanya melempar senyum kepada wartawan.

Advertisement

Saat ditanya apakah dia siap diperiksa dan membawa bukti bukti yang menguatkan pernyataannya soal markus di tubuh Mabes Polri, Susno tidak menjawab. “Tanya kepada Pak Henri,” kata dia.

Di luar kebiasaan, pemeriksaan Susno tidak di ruang Rupatama. Ia diperiksa di Gedung Trans National Crime Centre Mabes Polri. Begitu tiba Susno dan Henri langsung masuk ke ruangan itu.

Susno dipanggil terkait pernyataannya soal markus di tubuh Mabes Polri, khususnya terkait kasus pajak yang melibatkan pejabat pajak Gayus Tambunan.

Advertisement

Susno menuturkan soal pencairan dana Rp 24 miliar lebih yang tidak sesuai prosedur yang berlaku. Menurut Susno uang pajak itu dibagi-bagi sejumlah jenderal dan Kombes Mabes Polri.

inilah/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif