Senin, 22 Maret 2010 11:03 WIB Tokoh Share :

Shanty
Seksi tak harus terbuka

Penyanyi Shanty mengaku ingin selalu tampil seksi tiap kali tampil di atas panggung. Namun baginya, seksi tidak harus ngablak atau terbuka.

“Saya mau kasih lihat bahwa setiap perempuan itu bisa seksi tanpa harus ngablak. Bisa dilihat saya selalu pakai pakaian yang tidak terbuka. Tapi dari gerakan dan ekspresi mukanya terlihat seksi,” terang Shanty, baru-baru ini.

Shanty menilai banyak penyanyi yang menunjukkan keseksian dengan cara murahan. Itu sering terjadi dalam video klip yang dibuat seolah ingin menunjukkan keseksian.

“Menurut gue sih seksi itu lebih ke dalam. Bukan sesuatu yang misalnya white t-shirt terus disiram pakai air basah-basahan. Kalau itu namanya jorok, bukan seksi. Kadang hanya dengan tatapannya saja sudah terlihat seksi. Jadi seksi itu lebih ke dalam diri seorang wanita,” ujarnya.

Untuk menjaga keseksian tubuhnya, Shanty mengaku harus diet ketat. Apalagi selain menyanyi, Shanty juga selalu menari.

“Gue jadi penyanyi pop dance sudah 10 tahun. Jadi bagaimana caranya biar badan gue juga enak dilihat. Dan untuk itu pasti butuh perjuangan juga. Jadi gue nge-gym tiap hari dan diet yang ketat,” sambung pemilik lagu “Untuk Siapa” ini.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
Carmesha Music School, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…