Senin, 22 Maret 2010 17:31 WIB Sport Share :

Kalah 0-2 dari Persidafon, Persis dipastikan degradasi

Solo (Espos)–Laskar Sambernyawa, Persis Solo dipastikan  degradasi, menyusul kekalahan 0-2 dari Persidafon Dafonsolo, di Stadion Manahan, Senin (22/3).

Dengan kekalahan ini, sangat sulit bagi Persis untuk mengejar poin Persikota yang berada di atas Persis. Hal itu dikarenakan Sabtu (27/3) mendatang, dalam laga terakhirnya, Persis harus bermain di kandang Persikota Tangerang.

Dalam pertandingan di Manahan tersebut, pada babak pertama sebetulnya, Persis memiliki peluang yang cukup besar. Namun, penyelesaian di depan gawang, gagal dilakukan para pemain Persis. Hingga babak pertama usai, kedudukan masih imbang 0-0.

Di babak kedua, pada menit 55, tendangan Elie Aiboy menggetarkan gawang dan membuat para punggawa Persis harus memungut bola di dalam gawang. Selang 10 menit kemudian, giliran Carlos Raul mencetak gol dan membuat Persis semakin merana, karena dipastikan degradasi.

yms

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…