Soloraya
Senin, 22 Maret 2010 - 07:58 WIB

Hari ini, 181 pegawai terima SK CPNS

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Sebanyak 181 orang calon pegawai negeri sipil (CPNS) formasi 2009 di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot), dijadwalkan menerima surat keputuasan (SK), Senin (22/3) ini.

Selanjutnya, selama sekitar sepekan, CPNS bersangkutan akan mengikuti orientasi dan pengenalan pekerjaan. Untuk kemudian, pada Kamis (1/4), CPNS menerima surat pernyataan mulai melaksanakan tugas (SPMT) dari kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

Advertisement

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Solo, Etty Retnowati, saat ditemui wartawan, di ruang kerjanya, pekan lalu, mengatakan CPNS baru formasi 2009 tersebut diminta segera bekerja sesuai dengan formasinya masing-masing.

Sebelum bekerja, Etty menyebut, para CPNS baru itu diharuskan mengikuti observasi dan pengenalan pekerjaan selama sekitar sepekan. Selanjutnya, terhitung sejak 1 April, mereka mulai bekerja.

“Senin SK CPNS diserahkan. Observasi dan pengenalan lapangan dulu, baru menerima gaji pertama pada 1 April. Kami mengharapkan CPNS baru ini segera bekerja sesuai formasinya,” ungkap Etty.

Advertisement

Di luar itu, saat ini, BKD tengah menghimpun data kebutuhan CPNS baru untuk formasi 2010 dari SKPD di lingkungan Pemkot Solo.

Menurut Etty, BKD di seluruh pemerintah daerah memang diharuskan menyerahkan pengajuan formasi CPNS 2010 ke Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara (PAN), paling lambat akhir Maret.

tsa

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : CPNS Pegawai Terima SK
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif