Minggu, 21 Maret 2010 21:33 WIB Hukum Share :

Terjatuh, pemancing tewas ditelan ombak

Gunungkidul–Kecelakaan laut kembali terjadi di kawasan pantai selatan, Gunungkidul. Sudaryono, 50, warga Keparakan, Kecamatan Mergangsan, Jogja, ditemukan tewas akibat digulung ombak laut saat memancing di kawasan pantai yang berlokasi di Dusun Petung, Desa Giriwungu, Kecamatan Panggang, Sabtu (20/3) malam.

Jenazah korban ditemukan oleh Tim Search And Rescue (SAR) di perairan Pantai Gesing yang setelah dilakukan pencarian selama hampir 10 jam. Lokasi penemuan jenazah hanya berjarak beberapa meter dari lokasi kejadian.

Berdasarkan penuturan sejumlah saksi mata, korban saat itu tengah memancing ikan di sebuah lereng bukit di kawasan Pantai Gunungabang. Diduga karena terpeleset, korban akhirnya terjatuh dan langsung tercebur ke laut dan langsung ditelan ombak.

Sementara itu berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan tim medis dan aparat Polsek Panggang, tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. Dipastikan korban tewas akibat kecelakaan. Seusai dilakukan pemeriksan, jenazah korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.

JIBI/Harian Jogja/Gek

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….