Kolom
Minggu, 21 Maret 2010 - 13:37 WIB

Mega sakit hati dikatakan kalah 2 kali dalam Pemilu

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Megawati juga manusia. Kekalahan PDIP 2 kali dalam pilpres dan pemilu secara beruntutan membuat PDIP jadi bahan ejekan partai lain. Saat mendengar ejekan PDIP kalah 2 kali itu Mega mengaku tersayat hatinya.

“Dua kali kita dikatakan kalah, sakit hati saya mendengarnya. Tapi saya tidak pernah terdera air mata dan menjadi tidak bisa bangkit,” kata Megawati.

Advertisement

Mega menyampaikan hal ini dalam pidatonya saat membuka Konferensi Daerah III PDIP DKI Jakarta, di Gedung Hailai, Ancol, Jakarta, Minggu (21/3). Acara itu juga dihadiri Sekjen DPP PDIP Pramono Anung. Namun Taufiq Kiemas tidak tampak hadir.

Menurut istri Ketua MPR Taufiq Kiemas ini, dengan semangat yang tinggi untuk mensejahterakan rakyat, dia tetap bangun dari kegagalan itu. Mega pun menyerukan kepada seluruh kader PDIP untuk tidak putus asa dengan kekalahan, tetapi terus bersemangat sambil merapikan komando dan barisan.

“Boleh saja kita dibilang kalah. Tapi saya bangkit karena roh masih ada. Persoalannya, kader partai harus bisa diorganisasi,” tegasnya.

Advertisement

Mega pun membanggakan klaim keberhasilannya memimpin PDIP. Sebab,PDIP sempat dianggap sebagai partai yang tidak beraturan. Tetapi, sekarang ini PDIP membantah semua tuduhan itu.

“Ketika dikatakan kita partai wong cilik, pakai sandal jepit, tidak aturan, sekarang PDIP bisa mengorganisir diri. Mengerti tujuan ke depan karena ideologi kita masih ada,” pungkasnya.

dtc/fid

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kalah Mega Pemilu
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif