Sabtu, 20 Maret 2010 23:58 WIB Sport Share :

SMP Tasikmadu juarai Popda 2010

Karanganyar (Espos)–Tim SMP Tasikmadu memastikan juara dalam ajang Pekan Olahraga antar Pelajar Daerah (Popda) tingkat SMP Kabupaten Karanganyar di cabang olahraga sepak bola setelah mengalahkan SMP Karanganyar dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan final yang digelar di Stadion 45 Karanganyar, Sabtu (20/3).

Atas hasil ini, maka tim SMP Tasikmadu berhak mewakil Kabupaten Karanganyar untuk melakoni selekda tingkat POPDA se Karesidenan Surakarta yang rencananya akan digelar di Stadion Mini Nyi Ageng Karang, Karanganyar pada 6 hingga 8 April mendatang.

Sementara itu di tingkat SMA, juara POPDA Karanganyar 2010 diraih oleh tim SMA Karanganyar yang pada partai final berhasil mengunduli SMA Kebakkramat dengan skor telak tanpa balas 5-0. Sedangkan di tingkat sekolah dasar, SD Jenawi mengantongi tiket ke sekda POPDA se Karesidenan Surakarta setelah menekuk SD Kebakkramat dengan skor 2-0.

Ketua pelaksana pertandingan, Tugimin S Pd mengatakan tim-tim yang sukses menjuarai ajang Popda tingkat kabupaten ini rencananya akan dilakukan pembinaan untuk lebih mempersiapkan laga dalam ajang POPDA se Karesidenan Surakarta.

“Rencanaya Selasa (23/3) esok, para <I>official<I> dan Panpel pertandingan akan menggelar pembicaraan mengenai langkah-langkah persiapan menjelang laga selekda se Soloraya tersebut di Kantor Disdikpora Karanganyar,” terangnya saat menghubungi <I>Espos<I>, Sabtu (20/3).

m89

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….