Sabtu, 20 Maret 2010 09:51 WIB News Share :

Siang ini, 150.000 kader PKS demo bela Palestina

Jakarta— Demo besar-besaran untuk membela Palestina akan diikuti sekitar 150.000 anggota PKS di Monas. Rencananya, aksi damai menentang Israel, Sabtu (20/3) akan dimulai pukul 12.00 WIB.

Menurut Humas PKS, Mabruri, acara akan diawali dengan orasi-orasi yang dilakukan di dekat Patung Arjuna, Monas, Thamrin dan dilanjutkan dengan jalan kaki menuju Bundaran HI.

“Tujuan demo ini adalah menentang aksi Israel yang berencana menghancurkan Masjidil Aqsa di Palestina dan mengubah bangunan itu menjadi kuil Sulaiman, tempat ibadah Yahudi. Sudah sepekan ini, pemuda Palestina tidak diberbolehkan untuk beribadah di Mesjid,” kata Mabruri.

Menurut Mabruri, demo ini juga akan dihadiri oleh Hidayat Nur Wahid, Sabam Sirait dari PDIP, dr. Ahzami Samiun, anggota PKS, dan Ustadzah Yoyoh Yusroh, anggota DPR dari fraksi PKS.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…