Sabtu, 20 Maret 2010 14:27 WIB Sport Share :

Rossi
Jangan remehkan tenaga Inter

Palermo— Pelatih Palermo, Delio Rossi, mengingatkan pasukannya untuk tak menganggap remeh Inter Milan, meski mereka mungkin masih kelelahan pada laga yang digelar Minggu (21/3) dini hari WIB.

Meski tenaga mereka terkuras untuk mengalahkan Chelsea di Liga Champions, Rossi yakin mereka masih kuat.  “Saya rasa Inter masih punya tenaga setelah kemenangan mereka hari Selasa,” ujarnya kepada wartawan.

“Mereka adalah tim juara yang terbiasa menang dan memainkan pertandingan-pertandingan semacam ini,” tambah Rossi.

Rossi justru merasa, Inter akan semakin bersemangat menyusul sukses mereka menembus permpatfinal Liga Champions. “Jika mereka tidak membawa euforia kemenangan mereka, maka itu berarti mereka bukanlah juara sejati,” tambahnya.

“Suatu kebanggaan bagi persepakbolaan Italia bahwa Inter menembus perempatfinal Liga Champions. Penting sekali bagi mereka untuk terus mengibarkan kehormatan Italia,” tegas Rossi.


inilah/rif

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…