Sabtu, 20 Maret 2010 18:19 WIB News Share :

PKS
Selamatkan Al Aqsha dari cengkraman Israel

Jakarta— Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyerukan kepada seluruh rakyat Indonesia untuk ikut membantu menyelamatkan Masjid Al Aqsha, Palestina dari cengkeraman tentara Zionis Israel.

“Kami menyerukan untuk menyelamatkan Masjid Al Aqsha dari Cengkeraman Zionis Israel. Kita buktikan bahwa rakyat Indonesia siap mendukung penyelamatan Masjid Suci ketiga Umat Islam itu,” kata Ketua DPW PKS DKI Jakarta Tri Wisaksana saat berorasi di hadapan puluhan ribuan kader yang memenuhi Lapangan Monas, Jakarta, Sabtu (20/3).

Ia menegaskan, aksi Solidaritas Palestina itu dilakukan dalam menyikapi aksi Zionis Israel yang terus-menerus tanpa henti mengancam eksistensi Masjid Suci kiblat pertama umat Islam dengan membangun terowongan yang mengancam fondasi bangunan masjid.

Selain itu, dalam pernyataannya, PKS juga menentang keras Zionis Israel yang melancarkan program Yahudisasi atas Al Quds dengan membangun perumahan di sekitar masjid yang dahulu ditempati penduduk Palestina.

Karena itu, PKS meminta pemerintah RI, untuk segera mengirim nota keberatan kepada pihak-pihak yang berwenang untuk menghentikan ulah jahat Zionis Israel ini. Juga memainkan peran politik dan lobi internasional di tingkat dunia, melalui Dewan Keamanan PBB, regional, melalui ASEAN, negara-negara Arab, dan dunia Islam, melalui Organisasi Konfrensi Islam (OKI), untuk segera mengadakan sidang darurat membahas dan mengutuk kekejaman Zionis Israel ini.

ant/rif

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

LIGA ITALIA
Milan Kalah Lagi, Posisi Montella Tetap Aman

Liga Italia diwarnai dengan kekalahan AC Milan dari Inter. Solopos.com, MILAN – Posisi Vicenzo Montella sebagai pelatih kepala AC Milan disebut tetap aman meski dia gagal membawa Milan tampil oke sejauh ini. Hal itu diungkapkan oleh CEO Milan, Marco Fassone….