Sport
Sabtu, 20 Maret 2010 - 23:03 WIB

Persis pantang menyerah

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Pelatih Persis Solo, Isman Jasulmei mengatakan kendati skuatnya hampir pasti terjerumus ke jurang degradasi, namun tetap tak akan menyerah begitu saja menghadapi laga lawan Persidafon Dafonsoro di Stadion Manahan Solo, Senin (22/3).

Dia berharap pada pertandingan terakhir di kandang besok skuatnya bisa menampilkan permainan optimal. “Tadi (kemarin) saya cuma ingin mempertahankan kondisi anak-anak saja agar tidak terlalu turun,” ujar dia di Solo, Sabtu (20/3).

Advertisement

Dia mengakui saat ini posisi tim berjuluk Laskar Sambernyawa pada kondisi sulit. Karena berada di tepi jurang degradasi menyusul hasil buruk kompetisi yang mereka peroleh. Ditanya modal yang dipunyai untuk melawan Persidafon, Isman menyatakan akan menjaga motivasi anak-anak asuhnya.

Sementara itu pelatih Persidafon, Fredy Muly yang coba ditemui di penginapannya Hotel Agas, Solo enggan berkomentar. Namun salah satu penggawanya yang dipasrahi mewakili Fredy yaitu Terry Ayomi menyatakan pada laga tandang besok tetap mematok bisa merebut poin penuh.

Pada bagian lain sekretaris umum PSSI Pengcab Solo, Ruhban Ruzziyatno berharap pada laga kandang terakhir besok Persis mampu memberi kado terakhir hasil cantik di kandang.

Advertisement

“Berikan senyum kepada masyarakat. Pemain hendaknya juga menunjukkan bahwa mereka bermain dengan sungguh-sungguh saat tim yang di belanya bertanding,” katanya.

ian

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pantang Menyerah Persis
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif