News
Sabtu, 20 Maret 2010 - 13:03 WIB

Mantri Fauzi diteriaki warga Gang Asem

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tangerang–Puluhan warga Gang Asem berteriak histeris ketika Mantri Fauzi Syarif keluar dari Isuzu Elf warna silver dengan pengawalan ketat. Fauzi sengaja dihadirkan untuk proses rekonstruksi penggerebakan teroris Pamulang dikediamannya di RT 05, RW III, Gang Asem, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang Jumat malam (19/3).

“Itu dia Fauzi,” teriak seorang ibu dari balik pagar rumah yang berseberangan dengan rumah Fauzi.

Advertisement

Ibu-ibu lainnya juga berteriak ramai, ketika Fauzi berjalan masuk kerumahnya.” Kok tambah putih yah, mukanya juga keliatan bersih,”celutuk seorang ibu lainnya.

Fauzi dan seorang tersangka teroris lainnya dibawa ke Gang Asem menggunakan Isuzu ELP B 8526UP warna silver dan tiba sekitar pukul 21.30. Ia dikawal ketat petugas anti teror yang menggunakan topeng dan bersenjata laras panjang.

Fauzi digiring paling belakang mengenakan baju kaos warna hitam dan celana berwarna gelap. Sementara satu laki-laki lainnya digiring paling depan mengenakan kaos warna coklat, celana hitam garis-garis merah dan bersendal jepit. Mereka langsung masuk kedalam ruman Fauzi.

Advertisement

Sejurus kemudian datang lagi Suzuki AVP B168NFA warna silver. Didalamnya keluar seorang tersangka lain yang mengenakan topeng dan langsung dibawa ke dalam rumah Fauzi. Ketiga tersangka dhadirkan dalam rekonstruksi yang berlangsung di Gang Asem malam ini.


tempointeraktif/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif