Sabtu, 20 Maret 2010 15:34 WIB News Share :

Artis pun ikut demo PKS

Jakarta--Demonstrasi solidaritas bagi rakyat Palestina yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sabtu (20/3) di Monas, tidak hanya dihadiri simpatisan partai dari kalangan masyarakat awam saja. Sejumlah artis di antaranya Nia Paramita, Puput Melati, dan istri ustad kondang Udje juga tampak ikut meramaikan aksi tersebut.

Kedua artis tersebut hadir di lokasi demonstrasi sekitar pukul 13.15 WIB. Dengan menggunakan pakaian berwarna hitam, kedua selebritis itu tampil mengenakan jilbab putih dan langsung menaiki podium aksi.

Sebelumnya aksi demonstrasi yang dimulai pukul 12.50 WIB tersebut sedikit tersendat karena turunnya hujan di sekitar lokasi aksi. Massa yang sebelumnya berteduh di bawah pohon sekitar taman, perlahan mulai masuk ke depan podium.

Humas PKS Ahmad Mabruri mengatakan, peserta aksi berasal dari sejumlah lokasi di Jabotabek, Banten, dan Bandung. Pihak panitia penyelenggara aksi sendiri menargetkan jumlah peserta aksi mencapai 150 ribu orang.

vivanews/rif

lowongan pekrajaan
Yayasan Internusa Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…