Sabtu, 20 Maret 2010 21:44 WIB News Share :

Api di Pabrik Swallow berhasil dijinakkan

Jakarta— Kebakaran di Pabrik Sandal Swallow di Jl Kamal Muara, Jakarta Barat akhirnya berhasil dipadamkan. Api yang semula berkobar cukup besar telah berangsur mengecil.

“Saat ini tinggal pendinginan,” kata Indra, petugas pemadam kebakaran sudin Jakarta Barat, Sabtu malam (20/3).

Menurut Indra, api berhasil dikuasai sekitar pukul 20.00 WIB. Namun, petugas masih mewaspadai munculnya kembali sumber api.

“Karena di sana banyak bahan karet yang mudah terbakar,” imbuhnya.

Kebakaran hebat melanda pabrik sandal Swallow di Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (11/3). Kebakaran tersebut berlangsung hampir satu pekan dan baru padam Kamis (18/3) pagi. Sabtu sore (20/3) api kembali berkobar

Empat pegawai telah ditemukan tewas yaitu Parngat, Liana, Rusli Karmoko, dan wanitahamil, Andri. Polisi telah meminta keterangan sejumlah aksi yaitu empat orang yang melihat langsung dan membantu memadamkan api, serta empatĀ  saksi dari keluarga korban meninggal.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…