Jumat, 19 Maret 2010 11:16 WIB Internasional Share :

Serangan di Gaza tewaskan pekerja asal Thailand

Jakarta–Tentara Israel kembali menyerang Gaza, Palestina dengan sebuah roket. Serangan itu menewaskan seorang pekerja asing berkewarganegaraan Thailand.

Petugas UGD Israel, Magen David Adom mengatakan, pria tersebut ditemukan di Moshav Nativ Ha’asara. Pria tersebut diyakini sebagai warga Thailand yang bekerja di sebuah komunitas agrikultur di utara Gaza. Demikian seperti dikutip dari Sydney Morning Heralds, Jumat (19/3).

Serangan Israel pada Kamis (18/3) kemarin bertepatan dengan kedatangan Diplomat Eropa Chaterin Ashton. Ashton baru saja melintasi Gaza saat serangan itu mengudara.

Sebuah pesan singkat yang diterima wartawan setempat menyebut bahwa Faksi Islam kecil yang menamakan diri mereka Anshar al-Sunna mengklaim bertanggung jawab atas serangan tersebut. Israel sendiri belum merespons serangan tersebut.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT BACH MULTI GLOBAL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…