Jumat, 19 Maret 2010 13:31 WIB Hukum,Issue Share :

Pasha divonis 10 bulan percobaan penjara

Bogor— Pasha divonis hakim PN Bogor 10 bulan penjara atas KDRT terhadap mantan istrinya, Okie Agustina. Itu lebih ringan 8 bulan dari tuntutan sebelumnya dan hanya percobaan.

“Ini pengalaman hidup yang tidak perlu di ulang, meski tidak dijalani. Pasha harus berhati-hati. Apabila dalam waktu setahun melakukan sesuatu tindak pidana bisa di penjara,” ungkap hakim Wedhayati, usai menjatuhkan vonis hukuman 10 bulan terhadap Pasha di PN Bogor, Jumat (19/3).

Wedahti pun kembali mengingatkan agar Pasha lebih sabar dan tenang dalam menghadapi permasalahan hidupnya. “Emosi meledak tetap harus berkepala dingin. Sabarlah,” katanya.

Pasha sendiri sudah terbukti bersalah dan harus menjalani hukuman 10 bulan penjara masa percobaan. Jika Tak hanya itu, Pasha juga dibebankan membayar biaya perkara 5000 rupiah.

Sebelumnya, Pasha tanggal 25 November 2009 menjadi tahanan kota dan tanggal 9 Desember 2009 di tangguhkan.


inilah/rif

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…