blogspot.com
Jumat, 19 Maret 2010 14:11 WIB Hukum Share :

Mabes Polri akan jelaskan tudingan Susno

Jakarta— Hubungan Komjen Susno Duadji dan institusi Polri soal kasus pajak Rp 25 miliar kian memanas. Untuk membantah tudingan Susno, Mabes Polri pun akan memberikan keterangan pers.

“Nanti akan disampaikan kronologi penanganannya,” kata Kabareskrim Komjen Ito Sumardi di kantornya, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (19/3).

Jumpa pers pukul 14.30 WIB itu akan disampaikan oleh Kadiv Humas Irjen Edward Aritonang. Selain itu, juga akan dihadirkan penyidik-penyidik yang menangani kasus pajak tersebut.

“Nanti akan jelas fakta-faktanya,” kata Ito.

Hubungan Susno dan lembaganya memanas setelah Susno itu menyebut beberapa jenderal Mabes Polri terlibat kasus mafia pajak. Dia menyebut kasus pajak Rp 25 miliar yang menyusut menjadi Rp 400 juta.

Mendengar tudingan itu, Mabes Polri pun meradang. Bahkan, Susno disebut ‘maling teriak maling’.

dtc/rif

lowongan pekerjaan
PT. Lemindo Abadi Jaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…