Jumat, 19 Maret 2010 19:03 WIB Sport Share :

Drawing Champions, Barca vs Arsenal, MU vs Bayern Munich

Nyon–Juara bertahan Barcelona diundi melawan Arsenal di babak perempatfinal Liga Champions 2009/2010. Runner up musim lalu, Manchester United ditantang klub elit Jerman Bayern Munich.

Pada pengundian babak delapan besar yang digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (19/3), tim terundi pertama adalah Girondins Bordeaux. Sial buat fans Prancis, tim tersebut akan bertemu tim senegaranya, Olympique Lyon.

Berikutnya Bayern Munich muncul, dan mereka bertemu juara Inggris Manchester United. Ini akan mengingatkan pertemuan mereka di final 1999, ketika MU menang dramatis di menit-menit akhir dengan skor 2-1.

Selanjutnya nama Arsenal keluar. Tim Inggris ini terundi melawan Barcelona dan akan menjadi tuan rumah terlebih dulu. Arsenal kalah 1-2 dari El Barca di final tahun 2006.

Dengan demikian, satu partai perempatfinal lain mempertemukan Inter Milan dengan CSKA Moskow. Inter, yang ke babak delapan besar dengan menyingkirkan Chelsea, akan menjadi tuan rumah terlebih dulu.

Hasil undian babak perempatfinal Liga Champions:

1. Lyon vs Bordeaux
2. Bayern Munich vs Manchester United
3. Arsenal vs Barcelona
4. Inter Milan vs CSKA Moskow

– Leg pertama babak perempatfinal: 30 dan 31 Maret, leg kedua 6 dan 7 April.
– Leg pertama babak semifinal 20 dan 21 April, leg kedua 27 dan 28 April.
– Final digelar di Santiago Bernabeu, Madrid, 22 Mei 2010.

dtc/fid

lowongan pekerjaan
PT.SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…