Jumat, 19 Maret 2010 16:01 WIB Hukum Share :

Densus 88 gelar reka ulang penggrebekan teroris

Tangerang— Anggota Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri menggelar reka ulang penggerebekan teroris di rumah milik Fauzi Syarif di Gang Asem Nomor 15B RT3/RW V, Pamulang, Jumat (19/3).

Reka ulang ini pun menyedot perhatian warga. Namun, mereka tidak diperbolehkan untuk mendekat rumah Fauzi karena polisi memasang garis polisi di sekitar lokasi.

Tak hanya warga, polisi juga melarang wartawan untuk mendekat lokasi reka ulang. “Takut mengganggu rekonstruksi,” kata Kapolsek Pamulang, AKP Agus Widar, di lokasi, Jumat (19/3).

Seperti diketahui, penggerebekan Densus 88 di Gang Asem, Jalan Setiabudi, Pamulang, berawal dari rumah Fauzi Syarief, yang dikenal warga sebagai dokter.

Densus lalu mengejar dua orang yang berusaha lari dari arah rumah mantri itu. Dua orang itu menuju Jalan Raya Setiabudi. Akhirnya, dua orang yang belakangan diketahui sebagai pengawal Dulmatin itu tewas didor.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…