Tokoh
Jumat, 19 Maret 2010 - 16:39 WIB

Ardina Rasti jadi penari erotis

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sebuah peran menantang bakal dijalani artis cantik Ardina Rasti. Bahkan peran ini adalah peran pertama Ardina Rasti sebagai seorang penari erotis (stripper). Nah untuk perannnya ini, Ardina sampai-sampai harus rela menurunkan berat badannya.

Ardina Rasti mendapat peran utama dalam film terbaru “The Sexy City”. Dalam film ini, Rasti berperan sebagai Poppy, yang bekerja sebagai stripper.

Advertisement

“Ini peran pertama aku sebagai stripper. Secara fisik, kostum dan karakter beda banget. Lumayan beratlah. Aku juga harus turunin bobot badanku sampai 4 kg. (sekarang berat badan Rasti 48). Karena sutradara juga nggak mau beratku terlalu berlebih. Lagian disini kan aku nari striptease, jadi perutnya pasti terlihat,” kata Ardina Rasti yang ditemui di Planet Hollywood, Jumat (19/3).

Untuk lakonnya ini, Rasti rela berdiet mati-matian. “Aku juga diet parah banget. Karena aku kan doyan makan, jadi ngemilnya diganti sama pisang, yoghurt dan gandum,” ucap mantan kekasih Lucky Alamsyah ini.

Hanya perlu waktu dua bulan, bagi Rasti untuk mendapatkan otot perut yang diinginkan. “Aku rutin sit-up dan push-up, 40 kali setiap latihan. Itu aku lakukan setiap habis bangun tidur, kadang malah kebawa sampai sekarang, jadi kalau lagi bengong, aku sering sit-up,” ujarnya.

Advertisement

vivanews/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif