Jumat, 19 Maret 2010 16:39 WIB Tokoh Share :

Ardina Rasti jadi penari erotis

Sebuah peran menantang bakal dijalani artis cantik Ardina Rasti. Bahkan peran ini adalah peran pertama Ardina Rasti sebagai seorang penari erotis (stripper). Nah untuk perannnya ini, Ardina sampai-sampai harus rela menurunkan berat badannya.

Ardina Rasti mendapat peran utama dalam film terbaru “The Sexy City”. Dalam film ini, Rasti berperan sebagai Poppy, yang bekerja sebagai stripper.

“Ini peran pertama aku sebagai stripper. Secara fisik, kostum dan karakter beda banget. Lumayan beratlah. Aku juga harus turunin bobot badanku sampai 4 kg. (sekarang berat badan Rasti 48). Karena sutradara juga nggak mau beratku terlalu berlebih. Lagian disini kan aku nari striptease, jadi perutnya pasti terlihat,” kata Ardina Rasti yang ditemui di Planet Hollywood, Jumat (19/3).

Untuk lakonnya ini, Rasti rela berdiet mati-matian. “Aku juga diet parah banget. Karena aku kan doyan makan, jadi ngemilnya diganti sama pisang, yoghurt dan gandum,” ucap mantan kekasih Lucky Alamsyah ini.

Hanya perlu waktu dua bulan, bagi Rasti untuk mendapatkan otot perut yang diinginkan. “Aku rutin sit-up dan push-up, 40 kali setiap latihan. Itu aku lakukan setiap habis bangun tidur, kadang malah kebawa sampai sekarang, jadi kalau lagi bengong, aku sering sit-up,” ujarnya.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
NSC FINANCE KARTASURA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…