Jumat, 19 Maret 2010 10:38 WIB Internasional Share :

Ajak ABG ngeseks di Internet penjara 100 tahun

Jakarta— Pengadilan menjebloskan seorang pria ke dalam penjara selama 100 tahun karena melakukan permohonan untuk tindakan seksual kepada anak berumur 15 tahun di Internet.

Juri merekomendasikan hukuman ini untuk ditujukan kepada pelaku yang berumur 55 tahun George Spiker Jr. Dia dinyatakan bersalah pada Januari lalu.

Jaksa mengatakan Spiker memasuki ruang chat online kemudian berbincang dengan seseorang yang dipikirnya gadis berusia 15 tahun.

Padahal ia bertemu chatting dengan petugas dari Satuan Tugas Kejahatan Internet terhadap Anak-anak atau The Internet Crimes Against Children Task Force

Diungkapkan bahwa selama obrolan via online tersebut, Spiker menawarkan pakaian, perhiasan dan uang untuk kuliah sebagai imbalan atas tindakan seks dan menggunakan webcam untuk mengekspos dirinya.

Spiker sebelumnya dinyatakan bersalah tingkat dua karena telah melakukan serangan seksual kecil di West Virginia.

inilah/rif

lowongan peekrjaan
PT. Integra Karya Sentosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…