Jumat, 19 Maret 2010 10:38 WIB Internasional Share :

Ajak ABG ngeseks di Internet penjara 100 tahun

Jakarta— Pengadilan menjebloskan seorang pria ke dalam penjara selama 100 tahun karena melakukan permohonan untuk tindakan seksual kepada anak berumur 15 tahun di Internet.

Juri merekomendasikan hukuman ini untuk ditujukan kepada pelaku yang berumur 55 tahun George Spiker Jr. Dia dinyatakan bersalah pada Januari lalu.

Jaksa mengatakan Spiker memasuki ruang chat online kemudian berbincang dengan seseorang yang dipikirnya gadis berusia 15 tahun.

Padahal ia bertemu chatting dengan petugas dari Satuan Tugas Kejahatan Internet terhadap Anak-anak atau The Internet Crimes Against Children Task Force

Diungkapkan bahwa selama obrolan via online tersebut, Spiker menawarkan pakaian, perhiasan dan uang untuk kuliah sebagai imbalan atas tindakan seks dan menggunakan webcam untuk mengekspos dirinya.

Spiker sebelumnya dinyatakan bersalah tingkat dua karena telah melakukan serangan seksual kecil di West Virginia.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama Rakyat Awasi Pemilu

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (05/01/2018). Esai ini karya Ahmad Halim, Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Administrasi Jakarta Utara. Alamat e-mail penulis adalah ah181084@gmail.com Solopos.com, SOLO–Pemberlakuan UU No. 7/2017 tentang Pemilihan Umum (gabungan UU No. 8/2012, UU…